Minggu, 14 November 2010

Parah, gua dikatain temen gua(yang ga punya otak) dikaskus

Hari ini,gua yang dah males buka kaskus mau buka kaskus(buat topik blog juga) eh nemu di post gua dikatain,mending ngatainnya bener,ini udah di profile gua komen ga pake otak,post gua dibalesnya ga pake otak juga,nggak punya bukti dan tulisannya gede-gede dan ga penting dasar  tuh orang...maunya apa sih?gua ga pernah ngatain dia(kecuali pas SMP danHari ini) eh dia malah ngatain gua ga pake otak....satu sisi gua kesel,gara-gara dia ngeselin,satu sisi mau ketawa karena komentarnya ga punya otak,gua ngomongin soal keadilan,dia ngatain gua g nyambung bnget kan?
nih liat postnya
 Bener2 ga ada otaknya kan?masa lagi ngomong keadilan gua dibilang atheis???ga punya etika,ga pake otak belom tulisannya gede2 lagi..ga tau malu banget nih orang..dialah yang pantesnya disebut alay di kaskus
Akhirnya demi menenangkan hati segera   dan berencana untuk  
Sekian sesi kemarahan dari saya(udah nih)
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar